Movie Review: Clown

Film horor yang satu ini bisa dibilang bener-bener horor buat gue. Mengingat gue yang takut sama badut hahaha tapi dibalik itu, gue harus mengakui kalau film ini adalah film horor yang patut diacungi jempol. Itung-itung pemanasan sambil nungguin IT tayang di bulan September.

Film ini berawal dari Kent, seorang ayah yang berprofesi sebagai real estate agent. Kent menemukan kostum badut di salah satu rumah yang akan dijualnya dan memutuskan untuk mengenakan kostum tersebut dan memberikan kejutan kepada anaknya, Jack yang hari itu sedang berulang tahun.

image

Setelah acara ulang tahun selesai, Kent tidak bisa melepaskan baju badutnya dan ia terpaksa berpenampilan seperti badut saat ia harus bekerja.

image

Saat Kent dan istirinya, Meg mencoba untuk melepaskan kembali kostum badutnya usaha mereka sia-sia, seolah-olah kostum badut, wig, dan hidung badut yang dikenakan oleh Kent telah menjadi bagian dari dirinya. Kent berhasil menghubungi pemilik rumah sebelumnya dan menanyakan tentang kostum badut yang ia temukan di rumah itu, tapi sudah terlambat. Kostum yang ia kenakan sudah menyatu dengan dirinya secara utuh.

image

Saat Kent memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, usahanya sia-sia karena ternyata kostum ini tidak akan membiarkan pemakainya mati, melainkan merubah pemakainya menjadi sesuati yang berbeda. Sesuatu yang jahat.

Gue ngga akan spoiler dengan ngasih review lengkap. Lo harus tonton sendiri film dari Eli Roth ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: