Nina Kulagina, Tokoh Inspirasi Film The Atticus Institute

Nama Nina Kulagina banyak disebut-sebut dalam film The Atticus Institute, karena penasaran, akhirnya gue googling siapa itu Nina Kulagina dan ini yang gue dapet.

Diceritakan dalam film The Atticus Institute, Nina Kulagina adalah seorang wanita dengan kemampuan psychokinesis yang luar biasa, tapi setelah gue googling lebih jauh berdasarkan website weekinweird, gue nemuin kalau Nina Kulagina adalah senjata rahasia dari Rusia karena kemampuannya yang bisa menghentikan detak jantung seseorang hanya dengan pikirannya. Mungkin efeknya hampir sama dengan detak jantung gue yang hampir berhenti kalau ketemu cewek cakep gitu.

Kemampuan Nina berkembang dari membuat benda melayang, membunuh katak, sampai kemampuan untuk menyembuhkan luka dengan tangannya sendiri. Nina juga mempunyai kemampuan untuk menampilkan objek di sebuah foto.

Berikut adalah video dokumenter dari kemampuan psychokinesis Nina Kulagina.

Nah, untuk film The Atticus Institute sendiri tidak akan gue bahas di sini. The Atticus Institute adalah film mockumentary yang menceritakan tentang sebuah laboratorium yang melakukan research tentang kemampuan manusia yang tidak biasa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: